Lokasi penjual lantai kayu parket di Bali

Lokasi penjual lantai kayu parket di Bali - mencari Penjual lantai kayu memang tidak akan semudah mencari penjual kerupuk dan penjual batagor. penjual lantai kayu di pulau Bali mungkin masih bisa dihitung oleh jari karena memang tidak banyak yang menjual lantai kayu ini.

Meskipun demikian, peminat lantai kayu cenderung meningkat, terlebih untuk kebutuhan rumah berestetika dan berbudaya seperti di Bali. karena Bali merupakan daerah dengan kaya budaya lokal serta berbagai keunikan daerahnya.

Sehingga untuk mempertahankan Bali agar terus berbudaya lokal, kita perlu juga memberikan berbagai interior eksterior alami seperti lantai kayu ini.

lantai kayu atau dikenal juga dengan sebutan parket merupakan kumpulan kepingan kayu yang bisa berupa kayu original ataupun kepingan kayu yang sudah dipress sedemikian rupa. banyak jenis lantai kayu yang bisa kita temui disalah satunya adalah jenis lantai kayu Solid.

Apa itu lantai kayu Solid ?
Lokasi penjual lantai kayu parket di Bali

lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu Utuh atau asli seperti kayu jati, merbau, sonokeling, bengkirai dan Ulin. 

adakah lantai kayu yang bukan solid ?

tentu ada kawan, namanya adalah lantai kayu laminated. lantai kayu laminated adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu. 

Dimana saya bisa menemukan penjual lantai kayu parket di Bali ?


Jika kawan sedang mencari lokasi atau showroom penjual lantai kayu Bali, ada beberapa tempat yang bisa kawan kunjungi, terutama untuk daerah denpasar, ada banyak showroom penyedia lantai kayu yang siap melayani. mungkin salah satunya adalah : showroom lantai kayu yang berada di alamat ini :


"Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali 80119"
 harga lantai kayu bali

harga lantai kayu Bali tidaklah jauh beda dengan harga lantai kayu kota lainnya. beruntungnya, karena di Bali sudah ada showroom penjual lantai kayu sehingga untuk proses pengiriman dan lain-lain dapat berjalan dengan lebih mudah.

jangan ragu lagi untuk berkunjung karena disana sudah tersedia banyak jenis lantai kayu dan tersedia para marketing yang siap melayani anda dengan senang hati.

Comments

Popular Posts